Selamat Kenal. ..!

Selamat datang

di blog ku. .. buat yang pengen tau nih blog apa.. nih blog berisi informasi tentang IT... gratis nggak pake bayar... tapi klaw baik, bisa donasi kok... heheheheee.. - - - Salam Kenal..!!

Tentang saya. ..?

GiFandY | Gilbert Fandiliam Mooy
Jayapura, Papua, Indonesia
Hey youw.. pa kabar semuanya... My name is Gilbert,, biasa di panggil agil tow ibeth... humm,, ku paling senang nyari ilmu, informasi, n pengetahuan... ku Paling senag dengar musik genre hip - hop... - - - - - - - Lahir di Dili, NTT 13 Okotber 1993. sekarang tinggal Di Jayapura City, Papua | ID

Berbagi Link. ..

BlankOn 7.0 pattimura

BlankOn 7 Pattimura
Buat para pecinta linux, hohohooo... pasti kagak mau lewati yang satu ini nih... BlankOn, sistem operasi LINUX buatan bangsa kita sendiri loh... nggak kalah - kalah amat sama Linux yang laen lho.. Linux yang satu ini udah di buat untuk bahasa indonesia, plus nggak perlu install codec untuk memutar musik atau video... lebih praktis... dari segi tampilannya cukup menarik... Yup,, nunggu apa lagi... langsung di check yoo~..


Apa itu BlankOn?

BlankOn Linux adalah distro Linux yang dikembangkan oleh Yayasan Penggerak Linux Indonesia (YPLI) dan Tim Pengembang BlankOn menghasilkan distro Linux yang sesuai dengan kebutuhan pengguna komputer umum di Indonesia.

Desktop
Music Player [exaile]
Browsing with Chronium

Kenapa BlankOn?

Dengan menghadirkan filosofi, kemudahan. BlankOn Linux dikembangkan secara terbuka dan bersama-sama untuk menghasilkan distro Linux khas Indonesia, khususnya untuk dunia pendidikan, perkantoran dan pemerintahan.


Download
i386.iso
amd64.iso

source : http://cdimage.blankonlinux.or.id/blankon/rilis/7.0/


Situs resmi : http://www.blankonlinux.or.id

Categories: