Selamat Kenal. ..!

Selamat datang

di blog ku. .. buat yang pengen tau nih blog apa.. nih blog berisi informasi tentang IT... gratis nggak pake bayar... tapi klaw baik, bisa donasi kok... heheheheee.. - - - Salam Kenal..!!

Tentang saya. ..?

GiFandY | Gilbert Fandiliam Mooy
Jayapura, Papua, Indonesia
Hey youw.. pa kabar semuanya... My name is Gilbert,, biasa di panggil agil tow ibeth... humm,, ku paling senang nyari ilmu, informasi, n pengetahuan... ku Paling senag dengar musik genre hip - hop... - - - - - - - Lahir di Dili, NTT 13 Okotber 1993. sekarang tinggal Di Jayapura City, Papua | ID

Berbagi Link. ..

App for making song


  Untuk buat lagu, kita nggak perlu ke studio... cukup bermodalkan PC atau laptop aja kita udah bisa bikin lagu gan... :) tinggal colok microphone n headphone, dan software for recording n' beatMaker,, sudah deh.. tinggal record deh.. heheheee.. Di internet banyak software untuk kita buat lagu gan... :) yup,,, tunggu apa lagi... langsung di check youw..!!


1. FL Studio 10
selain untuk membuat instrument(musik) atau yg pling dikenal dengan beat software ini bisa juga untuk di pakai rekaman / take suara.. dengan interface yang cukup mudah, di jamin, kagak bingung pakainya...
tapi saya pakai software ini untuk buat instrument/beat...



















2. Adobe Audition 3
Software dari Adobe ini memang dikhususkan untuk mengedit musik dan rekaman... support dengan VST / dan pluggin" lainnya.. (AutoTUNE, Harmony, dll)..


Downloads :

Categories: